10 Keunikan Afrika Selatan

1. Afrika Adalah Sebuah Negara
Anda harus mengelurakan pendapat ini dari kepala Anda . Banyak orang yang saya lihatmenganggap Afrika sebagai salah satu negara besar. Itu tidak benar. Afrika adalah benua besardan berbeda dengan beberapa negara. Afrika memiliki populasi 1 milyar orang dan sekitar 61 negara yang berbeda dengan beragam budaya dan etnis.
2. Afika Adalah Sebuah Gurun
Ya, Afrika adalah benua dengan tanah kering dan banyak gurun. ini adalah benua yang sangat panas juga. Namun, itu bukan alasan untuk percaya bahwa seluruh benua adalah tanpa air ,kering dan bergurun. Ada banyak daerah di Afrika yang memiliki hutan hujan tropis. Kondisisubarctic berlaku di pegunungan tinggi (bahkan salju turun).
3. Orang Afrika Hidup dalam Gubuk
Oke, Anda perlu untuk mendapatkan persepsi yang berbeda karena apapun yang Anda lihat di televisi adalah realitas Afrika. Ada banyak lebih dari itu ke Afrika kalau saja kita keluar daritempat duduk yang nyaman dan melakukuan sedikit penelitian. Ada bangunan, kota, kota dan jalan seperti negara lain atau kota di dunia. Ya, memang ada suku yang masih memilih untuktinggal di pondok, tapi itu tidak membuatnya berlaku untuk seluruh benua. . Ada bangunan, kota, kota dan jalan seperti negara lain atau kota di dunia.
4.Makanan yang Aneh
Ya, Afrika mungkin tidak sekaya benua lain tetapi itu tidak berarti bahwa mereka memakan makanan aneh. Lihatlah gambar di atas dan itu akan memberi Anda wawasan yang sangat jelas apa yang mereka makan . Benar, mereka juga memiliki hidangan tradisional dan hidanganmereka sendiri ? Orang Jepang dan Cina makan hal yang saya bahkan tidak bisa membayangkanuntuk dimasukkan ke dalam mulut saya tetapi itu tidak membuatnya aneh bukan? Hal ini ada hal dan mereka melakukannya.
5. Hewan benar bahwa Afrika adalah rumah bagi makhluk liar dan indah
Ini adalah kerajaan hewan dan Afrika cocok sebagai habitat bagi banyak hewan yang Anda tidak akan menemukan tempat lain di dunia. Tapi tidak berarti bahwa setiap Penduduk Afrika memiliki hewan peliharaan singa atauharimau.
6.Tidak memiliki Teknologi
Afrika memiliki setiap gadget yang seluruh dunia juga gunakan . Maksudku mereka mendapatkannya sedikit agak lambat , tetapi mereka mendapatkannya dan tidak ada dari mereka yang tidak terjebak pada dial-up; DSL sepanjang jalan.
7.Bahasa
Anda akan terkejut untuk tahu persis berapa banyak bahasa yang benar-benar diucapkan di negara-negara Afrika. Aku serius ini tanpa diragukan lagi mungkin benua Afika adalah yang paling beragam bahasanya . Misalnya, jika Anda mempertimbangkan Namibia, ada lebih dari dua puluh bahasa nasional termasuk Jerman, Afrika, Inggris dan Portugis. Hampir setiap negara di Afrika memiliki satu bahasa umum dan tak kurang lima bahasa lisan lainnya; di setiap negara.
8. Sedikit Hotel
Jika Anda berpikir bahwa tidak banyak orang mengunjungi negara-negara Afrika Anda salah.Umumnya, asumsi ini diikuti oleh orang-orang berpikir bahwa hanya sedikit wisatawan yang berkunjung ke Afika , berarti hotel hanya sedikit. Nah, saya di sini untuk meledakan gelembungitu untuk Anda karena itu adalah tidak benar. Ada banyak hotel di Afrika misalnya jika Anda mempertimbangkan Afrika Selatan, ada total dari 372 hotel dan itu adalah hasil dari hanya satu website yang saya kunjungi. Saya yakin Anda bisa membayangkan sisanya.
9. Tidak ada Toilet
setiap negara memiliki spesifik mereka sendiri tentang toilet. Saya telah berkunjung ke negara yang berbeda dan saya dapat menjamin untuk itu. Fakta bahwa Anda mempertimbangkan Afrikatidak memiliki toilet maka itu adalah pendapat yang salah . saya percaya ketika saya mengatakanbahwa toilet di negara-negara Afrika (kebanyakan) lebih baik dari toilet banyak saya lihat. Tentu, bukan toilet sempurna tapi itu normal dan saya yakin ada banyak spesifikasi mengenai toilet di negara Anda sendiri tidak jauh berbeda.
10. Orang Afrika adalah Berkulit Hitam
Anda harus tahu bahwa tidak semua orang yang berasal dari Afrika berkulit hitam sama seperti tidak setiap orang yang tinggal di Amerika adalah asli Amerika. Beberapa tahun lalu, wisatawandari Eropa menetap di daerah yang mereka sukai . Itu tidak terbatas pada Afrika, melainkanterjadi di seluruh Amerika Utara dan Selatan dan Asia juga. Orang kulit putih pertama yang menetap di Afrika adalah Portugis sekitar empat ratus tahun yang lalu dan meningkat di tahun-tahun berikutnya dengan orang Belanda dan Perancis mendirikan rumah di Afrika. Jadi janganheran pada saat Anda mengatakan orang kulit putih adalah orang Afrika.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s